Home » , , , , » Aku Cinta Kepadamu Aku Rindu Dipelukmu

Aku Cinta Kepadamu Aku Rindu Dipelukmu

Posted by termasuk kata tidak baku on Selasa, 22 Agustus 2023

Aku Cinta Kepadamu Aku Rindu Dipelukmu. Web melepas lelah pergi jauh kembali lagi. Web aku cinta kepadamu aku rindu dipelukmu ingin ku akhiri yang t’lah terjadi lamunan membawamu kembali.

MosesoiRaymond
MosesoiRaymond

Web aku cinta kepadamu aku rindu dihatimu namun ku keliru telah membunuh cinta dia dan dirimu. Web aku hanya bisa memandang. Di lubuk hatiku tersimpan ada rasa bimbang yang enggan ku ceritakan ternyata baru ku.

D A Aku Cinta Kepadamu Bm A Aku Rindu Di Pelukmu G.


Web lirik rindu aku rindu kamu dari doel sumbang, nini carlina ini dipublikasikan pada tanggal 30 mei 2020 (3 tahun yang lalu). Web aku cinta kepadamu. Web aku cinta kepadamu am g aku rindu di pelukmu f em ingin ku akhiri yang t'lah terjadi dm g am g#m lamunan.

Kemanapun Ada Bayanganmu Dimanapun Ada Bayanganmu Di Semua Waktuku Ada.


Web salah satu lagu yang dipopulerkan diva indonesia ruth sahanaya bertajuk keliru. Web keliru lyrics di lubuk hatiku tersimpan ada rasa bimbang yang enggan ku ceritakan ternyata baru ku sadari sirnanya hatimu. Web menilai arti cinta kita dm g yang kau kira selamanya.

Lagu Rindu Intro Am Am Dm Sudah Tujuh Purnama E Am Engkau Tak.


Web aku cinta kepadamu aku rindu dihatimu namun ku keliru telah membunuh cinta dia dan dirimu. Cinta dia dan dirimu (korus 2) aku. Web cinta dia dan dirimu aku cinta kepadamu aku rindu dipelukmu ingin ku akhiri yang telah terjadi lamunan membawamu kembali.

Di Lubuk Hatiku Tersimpan Ada Rasa Bimbang Yang Enggan Ku Ceritakan Ternyata Baru Ku.


Web aku cinta kepadamu, aku rindu dipelukmu. Web 1 translation available english choose translation the lyrics for keliru by ruth sahanaya have been translated into 1. Aku cinta kepadamu aku rindu di pelukmu.

Web Aku Cinta Kepadamu Am G Aku Rindu Di Pelukmu F Em Namun Ku Keliru Telah Membunuh Dm G Cinta Dia Dan Dirimu.


Web aku hanya bisa memandang. Web melepas lelah pergi jauh kembali lagi. Web ( korus 1 ) aku cinta kepadamu aku rindu di pelukmu namun ku keliru telah membunuh cinta dia dan dirimu ohhhh.

Thanks for reading & sharing termasuk kata tidak baku

Previous
« Prev Post