Home » , , , , , » Andai Dipisah Laut Dan Pantai Lirik

Andai Dipisah Laut Dan Pantai Lirik

Posted by termasuk kata tidak baku on Selasa, 08 Agustus 2023

Andai Dipisah Laut Dan Pantai Lirik. Web berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: Web andai dipisah api dan bara.

Andai Dipisah Laut dan Pantai Mp3 Lagu yang Menggugah Perasaan
Andai Dipisah Laut dan Pantai Mp3 Lagu yang Menggugah Perasaan

Biarpun harus berkorban jiwa dan raga. Aku yang sendiri tanpa cinta semenjak kau dan aku. Pastikan anda sudah melihat video musiknya.

List Link Download Lagu Mp3 Andai Dipisah Laut.


Tak akan pudar sinaran cinta bulan madu di awan biru tiada yang mengganggu bulan madu di atas. Chord gitar lagu malaysia populer cinta kita amy search feat inka christie, andai dipisah. Aku yang sendiri tanpa cinta semenjak kau dan aku.

Bulan Madu Di Awan Biru Tiada Yang.


Pastikan anda sudah melihat video musiknya. Web andai dipisah laut dan pantai tak akan goyah gelora cinta andai dipisah api dan bara tak akan pudar sinaran cinta. Andai dipisah laut dan pantai aku tetap akan mencintaimu ku.

Web Berikut Cuplikan Syair Nyanyian / Teks Dari Lagunya:


Web lihat lirik lagu oleh: Web demi cintaku padamu ke gurun ku ikut denganmu biarpun harus berkorban jiwa dan raga reff: Web andai dipisah api dan bara tak akan pudar sinaran cinta.

Web Andai Dipisah Laut Dan Pantai Mp3 Download (5.17 Mb), Video 3Gp & Mp4.


Web seperti yang tergambar dalam lirik lagu, “andai dipisah laut dan pantai, akan ku jaga selamanya”. Web andai dipisah lautan pantai tak akan goyah gelora cinta andai dipisah api dan bara tak akan mudah sirnanya. Web cinta kitalagu amy dan inka christiedemi cintaku padamuke mana pun kau 'kan kubawawalaupun harus.

Bulan Madu Di Awan Biru Tiada.


Web demi cintaku padamu ke gurun ku ikut denganmu. Web lautan bara demi cintaku padamu ke gurun ku ikut denganmu biarpun harus berkorban jiwa dan raga bulan. Web am tiada yang mengganggu dm g e bulan madu diatas pelangi am hanya kita berdua dm nyanyikan lagu cinta b walau seribu.

Thanks for reading & sharing termasuk kata tidak baku

Previous
« Prev Post