Home » , , , , , » Cara Transfer Pulsa Axis Ke Indosat

Cara Transfer Pulsa Axis Ke Indosat

Posted by termasuk kata tidak baku on Jumat, 25 Agustus 2023

Cara Transfer Pulsa Axis Ke Indosat. Web transfer pulsa antar sesama pengguna indosat silakan buka aplikasi sms di handphone anda. Transferpulsa (spasi) nomor penerima pulsa (spasi) nominal pulsa yang ingin dikirimkan;

Cara Kirim Pulsa Indosat Ke Atm / Cara Transfer Pulsa Xl Ke Sesama
Cara Kirim Pulsa Indosat Ke Atm / Cara Transfer Pulsa Xl Ke Sesama

Web berikut ini cara transfer pulsa indosat ke operator lain yang bisa kamu terapkan. Web pertama, buka menu panggilan di ponsel anda. Web bagaimana cara transfer pulsa axis?

Web Masukkan Kode *123*151# Dan Lakukan Panggilan.


Web cara bagi pulsa axis lewat dial cara pertama untuk transfer pulsa axis yang bisa digunakan yaitu menggunakan kode dial. Ya karena kedua provider ini sudah merger menjadi satu naungan perusahaan yang sama, jadi memungkinkan untuk saling mengirim pulsa antara keduanya. Web cara transfer pulsa indosat via sms.

Web Bagi Anda Hendak Melakukan Transfer Pulsa Antarpengguna Indosat, Berikut Caranya:


Web kamu tidak bisa kirim pulsa axis ke operator lain seperti telkomsel, indosat, 3 atau smartfren. Selain melalui fitur sms, kamu juga bisa. Cara transfer pulsa indosat ke axis via sms langkah pertama ambil ponsel anda lalu buka aplikasi kirim pesan.

Web Cara Transfer Pulsa Dari Axis Ke Indosat Dan Operator Lain.


Kamu hanya bisa bagi pulsa ke operator lain yaitu ke nomor xl, kenapa? Ketik sms bagi [spasi] nomor hp penerima [spasi] nominal pulsa yang. Web berikut ini langkah yang bisa diikuti:

Untuk Cara Pertama, Anda Bisa Menggunakan Sms Untuk Mentransfer Pulsa Dari Indosat Ke.


Web cara transfer pulsa im3 ke axis 3 telkomsel xl dan tentunya operator yang sama dengan indosat di atas tentu mudah untuk. Transfer pulsa indosat ke 3,. Web transfer lewat sms.

Web Syarat Melakukan Transfer Pulsa Axis.


Meski ketiga cara tadi terlihat simple, namun sebelum kamu mulai. Web cara transfer pulsa indosat ke sesama dan operator lain indonesia. Kamu bisa berbagi pulsa dengan nominal berapa pun ke sesama pengguna axis melalui.

Thanks for reading & sharing termasuk kata tidak baku

Previous
« Prev Post