Home » , , , , , » Ku Dengannya Kau Dengan Dia Lirik

Ku Dengannya Kau Dengan Dia Lirik

Posted by termasuk kata tidak baku on Sabtu, 19 Agustus 2023

Ku Dengannya Kau Dengan Dia Lirik. Web ku dengannya kau dengan dia mengapa tuhan pertemukan. Web namun lelah ku berenang di kolam emosi.

Afgan Ku Dengannya Kau Dengan Dia Lirik Lagu Mengapa Tuhan
Afgan Ku Dengannya Kau Dengan Dia Lirik Lagu Mengapa Tuhan

Web berikut ini adalah chord gitar dan lirik lagu yang berjudul ku dengannya kau dengan dia dari afgan, simak. Awalnya ku tak bermaksud apapun. Web namun lelah ku berenang di kolam emosi.

Web Am Em F Saat Kukenal Dirimu Dm G Kita Hanya Saling C G/B Am Bercerita Tentang Dm G C Ku Dengannya Kau Dengan.


Web ku dengannya kau dengan dia mengapa tuhan pertemukan. Kita hanya saling bercerita tentang. Web lirik lyrics artis band.

Semua Ketulusanku Jaga Baik Hatimu.


Web berikut insertlive sajikan lirik lagu 'ku dengannya kau dengan dia' dari afgan: Ku dengannya kau dengan dia. Web lirik lagu ku dengannya kau dengan dia.

[Reff] C Cmaj7 F Mengapa.


Afganmari dukung channel ini supaya menjadi lebih baik lagi_____. Web awalnya ku tak bermaksud apapun saat ku kenal dirimu kita hanya saling bercerita tentang ku dengannya kau dengan dia. Awalnya ku tak bermaksud apapun saat ku kenal dirimu kita hanya.

2.8M Views 5 Years Ago.


Web [chorus] mengapa tuhan pertemukan kita yang tak mungkin menyatu aku yang t'lah terikat janji engkau pun begitu [outro] ku tahu kau. Web kita hanya saling c g/b am bercerita tentang dm g c ku dengannya kau dengan dia. Awalnya ku tak bermaksud apapun saat ku kenal.

Lagu Yang Diciptakan Oleh Rian.


Web kutahu kau pun mencinta ku dan dia. Web afgan menyanyikan lagu ''ku dengannya kau dengan dia'' yang dirilis pada 2016. Web ku dengannya kau dengan dia.

Thanks for reading & sharing termasuk kata tidak baku

Previous
« Prev Post