Home » , , , , , , » Lirik Lagu Andai Aku Bisa Memutar Waktu

Lirik Lagu Andai Aku Bisa Memutar Waktu

Posted by termasuk kata tidak baku on Rabu, 09 Agustus 2023

Lirik Lagu Andai Aku Bisa Memutar Waktu. Bukan maksud aku membawa dirimu. Web [intro] a c# c#7 d f#m f# d a d e a dm a dm [verse 1] a c# c#7 andai aku bisa d f# memutar kembali d a waktu.

Chord Ungu Andai Aku Bisa Belajar Gitar
Chord Ungu Andai Aku Bisa Belajar Gitar

Andai aku bisa memutar kembali waktu yang telah berjalan tuk kembali bersama di dirimu selamanya. Am d mengapa ada pertemuan itu. Memutar kembali waktu yang telah berjalan tuk kembali bersama di dirimu.

Web Berikut Ini Merupakan Chord Gitar Dan Lirik Lagu Andai Aku Bisa Yang Dinyanyikan Oleh Tulus.


Andai aku bisa memutar waktu. #andai aku bisa memutar waktu😊. Ku hanya bisa menangis tak sanggup.

Web Lirik Memutar Waktu Dari Antik Ini Dipublikasikan Pada Tanggal 3 Maret 2011 (12 Tahun Yang Lalu).


andai aku bisa memutar kembali waktu yang telah berjalan tuk kembali. Web andai aku bisa memutar kembali waktu yang t'lah berjalan 'tuk kembali bersama di dirimu s'lamanya bukan maksud aku. Web memutar kembali waktu yang telah berjalan tuk kembali bersama di dirimu selamanya.

Am D Mengapa Ada Pertemuan Itu.


Web [intro] a c# c#7 d f#m f# d a d e a dm a dm [verse 1] a c# c#7 andai aku bisa d f# memutar kembali d a waktu. C e f e f c f g c f c f c e andai aku bisa f e memutar kembali f c waktu yang t’lah berjalan fm c tuk kembali bersama. Web lirik lagu andai aku bisa.

Web 21 Likes, Tiktok Video From Nia (@Kisah48):


Bukan maksud aku membawa dirimu. Web lirik lagu andai aku bisa. Andai aku bisa memutar kembali waktu yang telah berjalan tuk kembali bersama di dirimu selamanya.

Lagu Ini Ada Di Dalam.


Web chrisye lyrics andai aku bisa andai aku bisa. Web andai aku bisa memutar kembali. Web andai aku bisa memutar waktudisini aku di dalam sepisejak kau.

Thanks for reading & sharing termasuk kata tidak baku

Previous
« Prev Post