Home » , , , , , » Mohon Tuhan Untuk Kali Ini Saja

Mohon Tuhan Untuk Kali Ini Saja

Posted by termasuk kata tidak baku on Selasa, 01 Agustus 2023

Mohon Tuhan Untuk Kali Ini Saja. Web mohon tuhan untuk kali ini saja dm g beri aku kekuatan tuk menatap matanya c f mohon tuhan untuk kali ini. Mohon tuhan untuk kali ini saja lancarkanlah.

Dj mohon tuhan untuk kali ini saja full bass.....terbaru 2020!! YouTube
Dj mohon tuhan untuk kali ini saja full bass.....terbaru 2020!! YouTube

Web [verse 1] hari telah berganti, tak bisa kuhindari tibalah saat ini bertemu dengannya jantungku berdegup cepat,. Beri aku kekuatan ‘tuk menatap matanya… mohon tuhan, untuk kali ini. Web [intro] c g am g 2x [verse] c hari telah berganti f tak bisa kuhindari dm g tibalah saat ini bertemu dengannya c.

Web Mohon Tuhan Untuk Kali Ini Saja Dm G Beri Aku Kekuatan Tuk Menatap Matanya C F Mohon Tuhan Untuk Kali Ini.


Web tibalah saat ini bertemu dengannya c jantungku berdegup cepat f hati bergetar hebat dm g akankah aku ulangi merusak. Web mohon tuhan untuk kali ini saja dm g lancarkanlah hariku, hariku bersamanya c hariku bersamanya * c g. Web mohon tuhan untuk kali ini saja beri aku kekuatan tuk menatap matanya.

Web Tibalah Saat Ini Bertemu Dengannya A Jantungku Berdegup Cepat D Hati Bergetar Hebat Bm E Akankah Aku Ulangi Merusak.


Beri aku kekuatan ‘tuk menatap matanya [**] mohon tuhan. C jantungku berdegup cepat f. Memakan berita dan cinta memang candu.

Web F Hati Bergetar Hebat Dm G Akankah Aku Ulangi Merusak Harinya C F Mohon Tuhan Untuk Kali Ini Saja Dm G Beri.


Web [intro] c g am g 2x [verse] c hari telah berganti f tak bisa kuhindari dm g tibalah saat ini bertemu dengannya c. Web o tuhan untuk kali ini saja malaysia. Web mohon tuhan untuk kali ini saja dm g lancarkanlah hariku, hariku bersamanya c hariku bersamanya.

Web [Intro] C G Am G C G Am G [Verse] C Hari Telah Berganti F Tak Bisa Kuhindari Dm G Tibalah Saat Ini Bertemu.


Web enjoyy!🎶lyrics🎶hari telah tergantitak bisa ku hindaritibalah saat. C hari telah berganti f tak bisa kuhindari dm g tibalah saat ini bertemu dengannya. Web tibalah saat ini bertemu dengannya.

Web [Verse 1] Hari Telah Berganti, Tak Bisa Kuhindari Tibalah Saat Ini Bertemu Dengannya Jantungku Berdegup Cepat,.


Web [intro] a e/g# f#m e 2x [verse] a hari telah berganti d tak bisa kuhindari bm e tibalah saat ini bertemu dengannya a jantungku. Beri aku kekuatan ‘tuk menatap matanya… mohon tuhan, untuk kali ini. Web mohon tuhan, untuk kali ini saja.

Thanks for reading & sharing termasuk kata tidak baku

Previous
« Prev Post